UNIKNYA MENDOAN POSONG

Dokpri: Menikmati nikmatnya Mendoan Posong
Pembaca Blogger yang setia, mungkin kalian tidak asing dengan namanya mendoan, setiap warung makan sekarang sudah banyak yang menyediakan mendoan. Makanan ini paling enak jika di makan ketika masih hangat. Lantas apa yang membedakan mendoan pada umumnya dengan mendoan yang ada di posong, jelas sangat berbeda dong.


Untuk mendapatkan mendoan ini kita harus pergi ke wisata Posong , karena mendoan ini tidak akan di jual bebas di luar lokasi wisata. Mendoan posong juga unik karena gorengan ini di buat dengan waktu-waktu tertentu misalnya pagi hari mulai pukul 05.00-09.00 WIB sedangkan sore mulai pukul 15.00-17.30 WIB

Harga mendoan Rp. 500/ buah, harga yang sangat murah untuk ukuran pengunjung wisata, untuk makan mendoan posong tidak pas rasanya jika tidak dibarengi dengan men sruput nikmatnya kopi Posong.

Dokpri: Kopi Posong
Kopi Posong sendiri merupakan hasil produksi dari masyarakat setempat, bagi penikmat kopi akan merasakan hal yang berbeda setelah meminumnya.  Kopi yang benar benar murni tanpa ada campuran, rasa pahit di padukan dengan gula akan menambah nikmatnya suasana posong.

Dokpri: santap mendoan, mie dan minum kopi
Dan perlu di ingat di larang membuang sampah di kawasan wisata posong ya, maka kalian yang perokok jangan sembarangan membuang asap dan puntung rokoknya. Jangan sampai kalian mendapatkan teguran dari pengelola..malu khan. (setiawan)



Grobogan, 15 April 2016
Salam Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran anda adalah cambuk motifasi penulis